Pelayanan ID Card
Pemakaian Tanda Pengenal bagi Petugas Pelayanan dan Pengaduan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
Continue ReadingPemakaian Tanda Pengenal bagi Petugas Pelayanan dan Pengaduan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
Continue ReadingVisi dan Misi dinas Perpustakaan dan Kearsipan1. Meningkatkan Minat baca Masyarakat2. Meningkatkan Penyelenggaraan Kearsipan yang handal komprhensif3. Meningkatnya Akuntabilitas, Kinerja Dinas Perpustakaan dan KearsipanMotto :Mencerdaskan Anak Negeri dan Menyelamatkan Arsip.
Continue Reading4.1. KesimpulanDari hasil survei kepuasan masyarakat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tahun 2021 dapat disimpulkan sebagai berikut :1. Jumlah responden dalam survei kepuasan masyarakat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan sebanyak 57 orang.2. Karakteristik responden yang mendapatkan pelayanan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan mayoritas adalah Perempuan yang berumur antara 21 s.d 50 tahun, dengan latar belakang pendidikan SMU dan berprofesi pekerjaan sebagai swasta dan PNS.3. Unsur pelayanan yang m
Continue ReadingPelayanan Sarana Prasarana Merupakan sarana dasar dalam pelayanan meliputi Meja Pelayanan, Ruang Tunggu, Ruang Baca, Ruang Referensi, ruang Internet/ Komputer dan Toilet.Sarana Prasarana yang ada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
Continue ReadingPROSEDUR PENGADUAN : Prosedur Pengaduan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Dharmasraya1. Masyarakat/ Pemohon dapat menyampaikan Pengaduan dalam bentuk tertulis ataupun lisan (via telephon) kepada petugas pengaduan ( Sdr. Santi Zulas Pita - 0851 5870 4889)2. Petugas Pengaduan meneruskan Pengaduan ke Pejabat Ess III/IV3. Pejabat Ess III/ Ess IV Meneruskan Pengaduan Ke Kepala Dinas4. Pengaduan segera ditindak lanjuti.
Continue Reading