Pelayanan Penilaian Kinerja
4.1. Kesimpulan
Dari hasil survei kepuasan masyarakat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tahun 2021 dapat disimpulkan sebagai berikut :
1. Jumlah responden dalam survei kepuasan masyarakat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan sebanyak 57 orang.
2. Karakteristik responden yang mendapatkan pelayanan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan mayoritas adalah Perempuan yang berumur antara 21 s.d 50 tahun, dengan latar belakang pendidikan SMU dan berprofesi pekerjaan sebagai swasta dan PNS.
3. Unsur pelayanan yang masih mempunyai nilai paling rendah, yaitu unsur sarana dan prasarana dengan nilai unsur pelayanan adalah 2,94 dimana unsur sarana dan prasarana dalam memberikan pelayanan masih dinyatakan kurang memadai.
4. Nilai Indeks Pelayanan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan adalah 3,32 dengan Nilai Survei Kepuasan Masyarakat setelah dikonversi mendapatkan nilai 76,82 dan Mutu Pelayanan termasuk kategori B dengan hasil Kinerja unit pelayanan adalah Baik.
Responden berdasarkan Jenis Pendidikan
Responden berdasarkan Umur